Jumat, 02 Januari 2009

one man, one gram gold for palestina


Semakin kita mengkampanyekan instrumen sesat maka kita ikut dalam lingkaran system mereka. Untuk itu gold /emas yang mulai sedikit-sedikit kita berikan kepada Saudara kita.
Sahabat Nabi Abdurrahman bin Auf Radhiyallahu'anhu menyerahkan yang bernilai kepada Nabi saat mau berperang yaitu emas bukan yang lain.
Semoga kita dimudahkan untuk menyerahkan yang bernilai (emas) kepada Saudara kita di Palestina.

1 komentar:

Surawan Tri Atmaja mengatakan...

Sesuatu BERNILAI BAGI SESEORANG kdg2 bkn hanya krn nilai intrinsik sesuatu itu, tapi jg krn situasi dmana & kapan sesuatu itu hadir. Jika sy megap2 hampir tenggelam, datang penolong mengacungkang emas 1 kilo dan ban bekas, & sy hrs memilh slh satu, dgn mantap sy pilih ban bekas.

Sy setuju emas bernilai, tp SAAT INI BUAT BGS PALESTINA, sy rasa obat2an/bhn mknn jauh lbh berguna. Jd ada tida dimensi : SESUATU, UNTUK SIAPA, KAPAN.

Taruhlah qt kirim emas ke Palestina, sy yakin akan dibarter dgn obat/bhn mkn. Jikapun tidak emas itu dijual, lalu hasilnya (uang kertas) untuk beli obat/bhn mkn. Jika ujung2nya bgitu apa tdk sekalian sj qt kirim obat2an/bhn mkn, ato biar praktis uang bantuan kita masukkan ke rekening, relawan yg pergi mencairkannya di lokasi terdekat (Mesir, Yordan, Syria) lalu dibelikan obat2an/ bhn mkn di sana. Selain praktis, mengurangi resiko perjalanan, jg efisien.

Mgkin sy yg blm nangkap teknis bantuan emas yg Anda usulkan. Silahkan dijelaskan lbh detail. Demikian