Rabu, 30 Juli 2008

Isu Krisis Pangan untuk menurun Harga Emas....???

Investor Emas yang berbahagia,

Harga emas sekarang ini merupakan harga emas yang ditekan oleh beberapa institusi agar harga emas tidak menjadi harga emas yang alami. Namun percayalah semakin harga emas ditekan , maka suatu saat harga emas akan muncrat lebih tinggi.
Saat harga emas tinggi, maka yang membuat skenariopun telah membuat isu-isu yang menjadikan harga emas tidak terbang melayang. Karena jika harga emas terbang melayang maka pihak yang mempunyai kepentingan akan tidak dipercaya oleh masyarakat dunia.

Memang tidak dibahasnya emas didalam kurikulum pendidikan telah membuat yakin kita bahwa emas tidak boleh dinaikkan atau tidak boleh dibahas secara akademis.

Investor Emas yang berbahagia,
Kita harus waspada terhadap segala skenario-skenario yang menjadikan harga emas tidak menjadi harga emas yang alami. Salah satunya adalah adanya isu krisis pangan.

Namun apapun isunya, yang harus diperhatikan adalah dari mana kita berangkat. Penulis menyarankan agar kita berangkat dari Kitab Suci & Hadist bukan berangkat dari isu ataupun skenario buatan mahluk.

Jadi tetap investasi emas dan pantau terus emas dan harga emas.
Banyak hikmah yang ada dalam emas....


Konsultan Investasi Emas
Mohamad Ihsan Palaloi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Emas merupakan investasi terbaik. Jika kita investasi Mata uang asing, keadaan sekarang tidak menentu. Euro dan ponsterling sudah turun drastis, cuma tidak begitu terasa di indonesia. Dollar kemungkinan setelah digrojok 700 milliar dollar oleh pemerintah amerika, pasti nilainya sudah turun jauh dari sekarang.
Yang tidak akan tergoncang adalah emas