Kamis, 10 Juli 2008

Sanering telah dilakukan


Investor Emas,
Hari-hari dihantui info tentang krisis. Halaman MUka Harian mencerminkan kondisi Indonesia saat ini. Beberapa bulan Lalu Halaman MUka ada yang menarik yaitu sebelah kiri berjudul "kekurangan pangan" dan sebelah kanan berjudul "kelebihan Narkoba"(Over suplai). Kondisi ini tidak terlepas dari kondisi yang dikondisikan oleh Penjajah.
Ini terlihat masyarakat lebih suka jeroan dibanding daging. Format ini susah untuk dilepas dari masyarakat Indonesia, malah ada info tentang import Jeroan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Itulah Kondisi Indonesia, sangat menyedihkan.

Investor Emas,
Jika berkesempatan untuk makan di restoran wilayah Jakarta, maka REstoran & Cafe telah melakukan sanering harga. Harga yang seharusnya Rp. 30.000 tetapi ditulis Rp. 30.

Sejarah akan berulang dan Sejarah akan membuktikan bahwa manusia akan kembali berulang membuat kesalahan, kecuali orang-orang yang beriman dan yang mengerti ilmu dengan menggunakan instrumen-instrumen yang ada dalam Al Qur'an.

Investor Emas, Saat Sanering tahun 60an, individu yang menggunakan emas terhindar dari Sanering yang dilakukan oleh pemerintahan saat itu. Rp. 10.000 menjadi Rp. 10 dan Rp. 1000 menjadi Rp. 1.

Investor Emas,
Masih teringat beberapa tahun lalu, hotel dan restoran dilarang menggunakan mata uang LN apakah ada juga pelarangan hotel dan restoran yang melakukan sanering seperti diatas?


selamat untuk Investor Emas yang jauh dari sanering.

Mohamad Ihsan Palaloi

Tidak ada komentar: